JAKARTA – Fahri Hamzah, Wakil Ketua Umum Partai Gelora, mengapresiasi Partai Gerindra yang membentuk koalisi Jakarta Maju untuk Pilkada 2024. Koalisi ini terdiri dari 12 partai, meski Gerindra tidak mengajukan calon. Ridwan Kamil dan Suswono diusung sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh koalisi ini.

Fahri Hamzah menekankan bahwa koalisi 12 partai di Pilkada Jakarta 2024 tersebut seharusnya menjadi langkah menuju rekonsiliasi nasional berikutnya. Kata Fahri Hamzah di Hotel Sultan Jakarta, Senin (19/8), “Yang artinya Jakarta sebenarnya tidak memerlukan pilkada. Harusnya kita bisa aklamasi untuk memilih pasangan pak Ridwan Kamil dan pak Suswono dalam Pilkada yang akan datang,” ujar Fahri

Koalisi Jakarta Maju, yang terdiri dari berbagai partai besar, seperti Gerindra, Golkar, dan PKS, mengusung Ridwan Kamil dan Suswono sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2024. Pasangan yang tergabung Koalisi Indonesia Maju (KIM) PLUS ini dideklarasikan pada 19 Agustus 2024 di Hotel Sultan, Jakarta.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours