Oposisi Atau Tidak, PDIP Tunggu Kebijakan Megawati

MAJALENGKA – Sekjen PDIP Hasto Krisiyanto menegaskan bahwa keputusan terkait apakah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan berkoalisi dengan pemerintahan Prabowo-Gibran masih menunggu arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri. Dia menegaskan hal tersebut dalam kesempatan di acara konsolidasi partai di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Hasto juga menyampaikan bahwa keputusan final mengenai koalisi tersebut akan dibahas dalam Rapat Kerja Nasional PDIP.

Pada kesempatan di Kabupaten Majalengka, Sekjen PDIP Hasto Krisiyanto menegaskan bahwa keputusan terkait kemungkinan bergabungnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran masih menunggu arahan dari Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri. Penegasan tersebut disampaikan dalam acara konsolidasi partai di wilayah tersebut. Hasto juga menyampaikan bahwa keputusan akhir mengenai masalah tersebut akan disepakati dalam Rapat Kerja Nasional PDIP.

Hasto Krisiyanto, Sekjen PDIP, mengungkapkan bahwa apakah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan berkoalisi dengan pemerintahan Prabowo-Gibran masih menunggu petunjuk dari Ketua Umum PDIP, Megawati Sukarnoputri. Penjelasan tersebut dilontarkan dalam kesempatan di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, saat acara konsolidasi partai. Hasto menambahkan bahwa keputusan resmi terkait koalisi akan dibahas lebih lanjut dalam Rapat Kerja Nasional PDIP.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours