SIDOARJO – Subandi lebih memilih maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) bersama Mimik Idayana lewat Partai Gerindra, Golkar dan Demokrat. Hal tersebut dikonfirmasi Usman, Wakil Ketua DPC PKB Sidoarjo dalam keterangannya kepada awak media, Kamis (29/8/2024). Pak Bandi akan berangkat melalui Partai Gerindra, Demokrat, dan Golkar. Dengan begitu, karena status dia sebagai ketua DPC, maka sudah seharusnya DPC melaksanakan pleno untuk penggantian beliaunya. Dan ini merupakan instruksi dari DPP, agar secara legalitas nanti pendaftaran bisa diterima dengan baik,” ujar Usman.

Saat disinggung soal kesiapan dirinya jika diberi rekomendasi maju di Pilbu, dia memastikan selalu siap. Sebagai seorang kader partai, ditugaskan dimana pun, ya harus selalu siap. Sebagai informasi, sampai saat ini di hari terakhir pendaftaran calon bupati di KPU Sidoarjo, DPP PKB masih belum menurunkan rekomendasi pasangan calon. Meski demikian, Usman memastikan ada calon dari PKB, baik koalisi dengan partai lain maupun sendirian.

Namun, sampai saat ini diakui masih belum ada surat pengunduran resmi dari yang bersangkutan. Nantinya keputusan mutlak akan diambil oleh DPP terkait status Plt Bupati Sidoarjo itu.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours