RAJA JULI ANTONI PERLIHATKAN APARTEMEN ASN DI IKN, PEMINDAHAN DIMULAI SEPTEMBER

Jakarta – Plt Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Raja Juli Antoni memamerkan apartemen yang akan dihuni oleh aparatur sipil negara (ASN) di IKN Nusantara melalui video di Instagram. Apartemen tersebut dilengkapi dengan furnitur lengkap, termasuk televisi, tempat tidur, dan kitchen set, serta memiliki tiga kamar tidur.

Di dalam apartemen, kamar utama dilengkapi dengan kasur, pendingin ruangan, lemari, kamar mandi, dan balkon. Dua kamar tambahan lebih kecil dilengkapi dengan tempat tidur, meja kerja, dan pendingin ruangan, serta satu kamar mandi bersama dengan shower, closet, dan wastafel.

Selain itu, apartemen juga memiliki dapur lengkap dengan kompor, kitchen sink, meja makan, dan ruang kosong serbaguna yang dapat digunakan untuk menjemur pakaian atau sebagai gudang. Ruang tamu dilengkapi dengan sofa dan televisi serta balkon luas.

Presiden Joko Widodo berencana memindahkan 1.740 ASN dari Jakarta ke IKN mulai September, dengan pemindahan dilakukan secara bertahap. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Abdullah Azwar Anas mengungkapkan bahwa apartemen tersebut mungkin akan diisi lebih dari satu orang jika ASN belum berkeluarga.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours