ABIDZAR AL-GHIFARI CARI AKUNYANG KAITKAN KEMATIAN DALI WASSINK DENGAN UJE

Jakarta – Abidzar Al Ghifari, anak dari almarhum Ustad Jefri Al Buchori (Uje), menyampaikan kekesalannya melalui media sosial terhadap sejumlah warganet yang mengaitkan meninggalnya Yitta Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, dengan ayahnya. Polemik ini berawal dari cuitan di akun X @rubihmsyh yang membahas kecelakaan maut yang menimpa Dali.

Dalam cuitan tersebut, @rubihmsyh mencela kebiasaan berkendara Dali Wassink yang dianggap ugal-ugalan sebelum kecelakaan nahas merenggut nyawanya pada Kamis, 18 Juli 2024. “Kalo bawa motor kaya gitu, tapi gak kecelakaan gw yang sebel sih. ya rasain aja. perkara dia seleb atau apalah gak peduli jg. selevel sama jamet yang suka ngebut ngebutan di jalan,” tulis akun tersebut, dikutip Ahad, 21 Juli 2024.

“Ya kalo lu kerjaannya solat, ngaji di masjid bukan gak mungkin lo meninggal juga dengan keadaan begitu. Lah ini? ya orang kadang susah nerima fakta aja, karna terlalu dekat sama realita,” tulis akun itu, menambahkan.

Cuitan ini semakin memanas ketika ada tanggapan dari seorang warganet yaitu akun @rsucadvfm1ur5 menyinggung nama Ustad Jefri Al Buchori. Akun tersebut menyebut bahwa orang yang rajin beribadah pun tidak terhindar dari kematian yang tragis. “Ustad jeffry albukhori: helll0000000oo,” tulis akun itu.

Abidzar geram, dia lalu membagikan tangkapan layar dari cuitan tersebut di Instagram pribadi miliknya, @abidzar73. Ia meminta bantuan kepada publik dan pihak kepolisian untuk menemukan identitas pemilik akun-akun tersebut.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours