Padatnya Jadwal, Membuat Jokowi Belum Sempat Silaturahmi dengan Megawati

Jakarta – Peluang silaturahmi lebaran antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri masih terbuka, ujar pihak istana.

“Terkait silaturahmi dengan ibu Megawati sedang dicarikan waktu yang tepat. Lagian ini masih di bulan syawal. Bulan Syawal adalah bulan yang paling tepat untuk mempererat silaturahmi.” Ujar Ari, Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dipayana dalam pesan singkat jumat (12/04/24). Ari juga menegaskan Presiden Jokowi terbuka untuk bersilaturahmi dengan siapa saja di setiap momen lebaran.

Disisi lain, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mengungkapkan presiden Jokowi sudah punya beberapa kegiatan terjadwal dalam Idul Fitri 1445 H ini, itulah yang menjadi alasan mengapa Jokowi belum sowan dengan Megawati. Selepas sholat Ied di masjid Istiqlal, Presiden Jokowi menggelar open house di Istana Kepresidenan Jakarta, ia mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk bersilaturahmi. Pada lebaran kedua Jokowi menjamu presiden terpilih 2024 yaitu Prabowo Subianto di istana. Usai menjamu Prabowo, Jokowi langsung pergi ke Medan Sumatra Utara. Ia memanfaatkan waktu libur lebaran untuk mengunjungi anaknya, Kahiyang Ayu dan menantu Bobby Nasution serta para cucunya di Medan.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours