Cak Imin Sowan Ke Aa Gym, Minta Doa Agar Perjuangannya Di Ridhoi Tuhan

Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sowan ke kediaman pendakwah Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym di Pondok Pesantren (Ponpes) Draarut Tauhid Bandung, Jawa Barat. Cak Imin mengaku sudah puluhan tahun ingin sowan ke Aa Gym. Cak Imin memohon restu ke Aa Gym. Dia juga meminta Aa Gym mendoakannya agar perjuangannya di Pilpres diridhoi Tuhan.

“Saya ingin lapor kepada Aa Gym saya sedang mendapatkan amanat yang berat mohon doanya mohon restunya mohon dukungannya. Saya ditakdirkan berdampingan dengan Mas Anies Baswedan untuk maju 14 Februari yang akan datang mohon doanya moga-moga Allah meridoi perjuangan saya semua,” kata Cak Imin di Ponpes Draarut Tauhid Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).

Sementara itu, Aa Gym mengatakan masalah utama di Indonesia yakni bukan politik atau ekonomi melainkan akhlak. Dia meminta Cak Imin berkomitmen memperhatikan akhlak jika menang Pilpres 2024. Dia berpesan ke Cak Imin agar tak banyak mengumbar janji. Dia meminta Cak Imin memberikan janji yang mampu ditepati jika menang Pilpres 2024.

“Jangan kebanyakan kasih janji ya, nggak usah banyak janji, kecuali yang kira-kira bisa ditepati karena nanti jadi bumerang, kalau orang berjanji tidak tidak bisa ditetapkan orang akan menilai pembohong, orang nganggapnya munafik. Tidak usah banyak janji karena yang menentukan jadi tidak adalah Allah bukan janji kita. Kita mah lempeng-lempeng saja,” ujarnya.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours