JAKARTA – Putra bungsu Jokowi, Kaesang pangarep terlihat kembali aktif dalam akun YouTube pribadinya, ketum PSI tersebut tampil dalam video sinar atau podcast dengan mengundang Varrel brasmasta. Kaesang bersama co-host Fatih Andika alias Ate dan Kiky Saputri, membahas mengenai keputusan Verrell untuk terjun ke dunia politik dan mengulik informasi mengenai kehidupan pribadi artis muda tersebut.

Di video itu, ia terus cengar-cengir seolah tak terjadi apa-apa meski telah menghebohkan satu negara. KPK sempat akan mengirim surat undangan klarifikasi kepada Kaesang. Namun, hal itu belum dilakukan karena Kaesang yang sempat tak diketahui keberadaannya selama beberapa hari.

Aktifnya Kaesang di kanal YouTube pribadinya mendapatkan reaksi keras dari pengguna media sosial Indonesia. Bahkan, video podcast yang telah ditonton 157 ribu kali itu mendapatkan banjir dislike atau tidak suka dari penontonnya. Berdasarkan pantauan Tempo pada Selasa, 10 September 2024 pukul 11.00 WIB, jumlah tidak suka pada podcast Kaesang itu mencapai lebih dari 19 ribu dislike, berkali lipat dari yang menyukainya, sekitar 4 ribu like.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours