SURABAYA – Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, menginstruksikan para lurah dan camat untuk memaparkan program kerja tahun 2025-2026 kepada masyarakat sebelum cuti kampanye pada 25 September 2024. Program-program ini harus memiliki dampak nyata pada perekonomian dan aktivitas warga. Eri juga meminta agar program tersebut melibatkan partisipasi dari berbagai elemen masyarakat seperti LPMK, RT, dan RW, serta dituangkan dalam berita acara yang ia tandatangani.

Eri menekankan pentingnya transparansi terkait penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dalam menjalankan program. Beliau menginstruksikan agar informasi program dan anggaran dipublikasikan di balai RW agar masyarakat memahami prioritas program yang akan dilaksanakan. Eri juga menegaskan bahwa program yang sudah disepakati tidak boleh terabaikan dan perlu diawasi dengan ketat.

Eri berharap, jika kembali terpilih sebagai Wali Kota Surabaya, program-program tersebut akan berjalan sesuai rencana, dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya pada tahun 2025. Masa cuti kampanyenya akan berlangsung dari 25 September hingga 23 November 2024.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours