JAKARTA – Juru bicara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil (RK)-Suswono, Mulya Amri, meminta pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak khawatir. Ia menegaskan bahwa program-program Anies, terutama yang berkaitan dengan kolaborasi masyarakat, pembangunan partisipatif, dan demokrasi ruang publik, akan diteruskan oleh pasangan RK-Suswono. Mulya menyatakan bahwa pendekatan ini tetap sejalan dengan ide-ide perubahan yang diusung Anies, terutama dalam Pilpres 2024.

Mulya menjelaskan bahwa RK-Suswono mengusung gagasan keberlanjutan dan perubahan, yang menurutnya sesuai dengan harapan pendukung Anies yang menginginkan inovasi. Program pembangunan yang sudah berjalan baik sejak era Anies, Ahok, hingga Jokowi dan Fauzi Bowo akan dilanjutkan oleh RK-Suswono. Salah satu fokus yang akan diteruskan adalah kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat, sebagaimana pernah dilakukan Anies saat memimpin Jakarta.

Selain melanjutkan program Anies, Mulya mengatakan bahwa RK-Suswono akan menjalin komunikasi politik dengan Anies dan pendukungnya. Ia memastikan bahwa pasangan ini siap mendengarkan aspirasi dari Anies dan para pendukungnya untuk bekerja sama dalam meningkatkan kualitas pembangunan di Jakarta, serta meneruskan gagasan-gagasan yang sudah ada.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours