SURABAYA – Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi Pertahana tampak menangis saat meminta doa sebelum pendaftaran ke KPU. Hal tersebut terjadi dalam sambutannya di Kantor DPC PDI Perjuangan pada Rabu (28/8/2024).

“Terima masih untuk semua yang sudah hadir dan mendukung kami maju lagi dalam Pilkada 2024,” jelas Eri.

“Kota Surabaya dibangun oleh orang-orang hebat dengan satu tujuan yakni, memajukan dan mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Usai memberikan sambutan di Kantor DPC PDI Perjuangan, Eri meminta doa dari tokoh agama yang hadir dan kemudian menangis  di depan para simpatisan.

“Lima tahun lalu, saya juga minta didoakan saat maju untuk mencalonkan diri. Meski sekarang momennya sama, tapi rasanya berbeda karena saya tidak didampingi oleh ayah saya,” tutur Eri sambil sesenggukan.

Eri Cahyadi dan Armuji sudah tiba di Kantor KPU Kota Surabaya untuk mendaftar dalam Pilkada 2024. Mereka telah mendapatkan dukungan dari sejumlah partai besar seperti PDI Perjuangan, PAN, PKS, PKB, PPP, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar. Serta dari non- parlemen seperti Hanura, PBB, PKN, Partai Garuda, Partai Gelora, Partai Ummat, dan Partai Perindo.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours