JAKARTA -Datangnya Anies mengikuti kongres III Partai Nasdem memang mendapatkan banyak dukungan dan keriuhan dari kader-kader Partai Nasdem,disaat sambutan Jokowi dan Surya Paloh tak sebut nama Anies Baswedan dalam pembukaan Kongres III Partai Nasdem.

Pengakuan Anies ia menghadiri kongres tersebut karena diundang oleh Surya Paloh,ia menghadiri dikarenakan menghormati kebersamaan dalam politik, diketahui Anies merupakan calon presiden yang didukung oleh Partai Nasdem pada pilpres 2024 lalu “Iya, saya tentu akan datang ketika diundang oleh Partai Nasdem untuk hadir di kongresnya. Sebagai rasa hormat atas perjuangan bersama selama ini, kebersamaan selama ini,”.

“Karena itu, saya ketika dapat undangan untuk hadir di Kongres ini, saya datang. Dan kita ini sebangsa, kita ini saudara. Ada saat di mana kita bisa berjalan bareng, ada saat di mana kita tidak bisa berjalan bareng. Tapi, bukan berarti kemudian persaudaraan selesai, persahabatan selesai, (harus) dijaga terus,” ucap Anies,meski tak dapatkan sapaan dari Surya Paloh Anies tetap berterima kasih kepada partai Nasdem,ia juga katakan ia masing berkomunikasi baik dengan Surya Paloh.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours