JAKARTA – Bahlil Lahadalia, Ketua Umum Partai Golkar, meminta semua anggota partai untuk berdiri di depan dan mendukung program pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Ia menyatakan bahwa Prabowo-Gibran adalah simbol dari pemerintahan yang berkelanjutan yang dipimpin oleh Presiden-Wakil Presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Bahlil juga sempat menyinggung Raja Jawa agar ia dapat melakukan apa yang dia mau. Meskipun demikian, ia tidak menyebutkan secara khusus apa yang dimaksud Raja Jawa tersebut. Dalam Musyawarah Nasional ke-XI Partai Golkar, Rabu (21/8/2024), ia menyatakan hal itu.

“Karena itu pemerintahan Prabowo-Gibran sebagai kelanjutan dari pemerintah Jokowi-Maruf Amin, jadi kita harus lebih paten lagi. Soalnya Raja Jawa ini kalau kita main-main celaka kita,” ucap Bahlil.

Bahlil menyatakan ia tidak punya kepentingan di balik keinginan untuk menjadi pemimpin partai Golkar. Sebelumnya, Bahlil terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Partai Golkar untuk periode 2024–2029. Keputusan itu dibuat pada Rabu, (21/8/2024), selama Munas XI Partai Golkar.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours