JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyata (DPR) RI Muhaimin Iskandar tanggapi permintaan maaf Presiden RI Joko Widodo yang disampaikan dalam pidato terakhir dalam sidang tahunan MPR di masa jabatannya.Muhaimin berpendapat, bahwa permintaan maaf tersebut merupakan sikap wajar yang disampaikan sebagai seorang pemimpin bangsa.

“Ya sesuatu yang wajar sebagai pemimpin yang mengakhiri masa periodenya,” ujar Muhaimin di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024), ketua umum (PKB) pun sebut saatnya masyarakat dan para elite ikut maafkan Jokowi. masyarakat berharap melepas Jokowi yang bakal mengakhiri masa jabatannya setelah 10 tahun memimpin dengan husnul khotimah.

Sebelum diberitakan, pidato pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI tadi pagi, Jokowi kembali meminta maaf kepada pihak-pihak yang kecewa atas kepemimpinannya. “Sebab itu, di penghujung masa jabatan ini, izinkan saya menyampaikan suara nurani terdalam kepada Bapak, Ibu, saudara-saudara se-Bangsa dan setanah air, kepada seluruh rakyat Indonesia, tidak terkecuali satu pun. Saya dan Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin mohon maaf,” kata Jokowi.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours