EDY RAHMAYADI YAKIN BISA MENGALAHKAN BOBBY NASUTION DI PILKADA SUMUT 2024

JAKARTA – mantan gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi yakin bisa menang melawan Bobby Nasution di pilkada Sumatra Utara 2024 yang akan berlangsung pada 27 November mendatang. Meskipun menurut dia, menantu presiden jokowi itu mendapatkan dukungan dari koalisi Indonesia maju (IKM), dan tak juga menjadikan jaminan rakyat untuk memilihnya.

” oh yakin saya menang ( lawan Bobby ) namanya demokrasi, ada yang mendukung dan ada yang tidak mendukung, itulah demokrasi. Sehingga, silahkan rakyat berpesta, tinggal pilih mana yang akan dipilih untuk menjadi pemimpin “. Kata Edy di DPP PDI perjuangan, jakarta pusat, rabu (14/8/2024). Karena ia telah mengaku bahwa ia tidak mendapatkan tekanan setelah menyatakan siap maju sebagai bakal calon gubernur Sumatra Utara dari PDIP.

sekretaris jendral (sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa para calon yang didukung PDIP sudah diputuskan oleh Megawati. Kemudian Hasto Kristiyanto menyebut satu persatu nama bakal calon gubernur yang diusung seperti Edy Rahmayadi.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours