IDRUS MARHAM SAMBUT POSITIF WACANA JOKOWI DAN GIBRAN BERGABUNG DENGAN GOLKAR

JAKARTA, – Politikus senior Partai Golkar, Idrus Marham, mengungkapkan kegembiraannya jika Presiden Joko Widodo dan putranya, Gibran Rakabuming, bergabung dengan Partai Golkar. Menurut Idrus, kehadiran Jokowi, yang telah menjabat sebagai presiden selama dua periode, dan Gibran akan menjadi berkah bagi partai tersebut.

Idrus mengatakan, “Kalau misalkan Pak Jokowi mau masuk Golkar kita alhamdulillah barokah dong mantan presiden dua periode, kalau Mas Gibran mau masuk Golkar ya barokah lagi alhamdulillah,” Jakarta Selatan pada Selasa (13/8).

Idrus menegaskan bahwa Partai Golkar adalah partai yang terbuka, dan siap menerima anggota baru. “Partai Golkar adalah partai yang go public, siapa saja bisa jadi anggota,” katanya. Kabar bergabungnya Jokowi dan Gibran semakin kuat setelah pengunduran Airlangga Hartarto sebagai ketua umum Golkar.

Golkar kini akan menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum untuk mempersiapkan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Beberapa nama yang muncul sebagai calon Plt termasuk Agus Gumiwang Kartasasmita, Bahlil Lahadalia, dan Bambang Soesatyo. Meski demikian, Jokowi juga disebut sebagai salah satu kandidat ketua umum melalui Munaslub.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours