PDSI Jatim Dukung Pilkada 2024 Aman dan Damai

Mojokerto- Persaudaraan Driver Seluruh Indonesia (PDSI) Jawa Timur, menggelar pernyataan sikap dan mendeklarasikan pilkada Jawa Timur aman dan damai, Minggu 14 Juli 2024 di Kampoenk Petani Resto dan Coffe, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga dan meningkatkan perekonomian Jawa Timur.

Dalam pernyataannya dihadapan 70 orang anggota, ketua Persaudaraan Driver Seluruh Indonesia (PDSI) Jawa Timur, Angga Firdiansyah, menegaskan bahwa dalam Pilgub Jatim maupun pilkada Kabupaten- Kota Mojokerto tahun 2024 ini, seluruh anggota bebas untuk menentukan pilihan.

Meski begitu, seluruh anggota PDSI Jawa Timur diharapkan tetap saling menjaga kekompakan dan saling menghormati pilihan masing-masing, dan menghindari adanya polemik yang justru memecah belah persatuan.

“Kami berpesan kepada rekan-rekan anggota PDSI Jatim agar dewasa dalam menyikapi media sosial. Jangan terpancing isu hoax yang bertujuan memecah belah,” tegas Angga Firdiansyah.

Sementara itu, Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Deni, yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan mendukung kegiatan yang dilakukan Persaudaraan Driver Seluruh Indonesia, karena bisa menjadi contoh positif bagi organisasi lain yang ada di Mojokerto.

Menurutnya, Polres Mojokerto selaku mitra dari PDSI, berharap agar dalam setiap kegiatan anggota PDSI mengutamakan keselamatan di jalan raya dan tidak melakukan kebut-kebutan saat berkendara.

“Saya harap teman-teman PDSI yang mengetahui adanya kecelakaan di jalan raya turut membantu kerja polisi dengan tidak merusak tkp. Serta selalu berkoordinasi dengan kepolisian terdekat,” kata Iptu Deni.

Kanit Turjawali juga menghimbau agar anggota PDSI yang menemukan adanya pelanggaran dari anggota polisi maupun pengemudi ambulans di jalan raya, agar bisa menegur dan mengingatkan dengan sopan.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours