PKB Sebut Pertemuan Surya Paloh-Jokowi Tanpa Koordinasi Timnas AMIN

Jakarta – PKB menyebut pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dilakukan tanpa koordinasi dengan Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN). Hal tersebut disampaikan Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal merespons kabar pertemuan antara Surya dengan Jokowi di Istana Merdeka, Minggu (18/2) malam.

Kendati demikian ia mengaku memaklumi pertemuan yang terjadi tersebut. Cucun menyebut pihaknya juga tidak mempermasalahkan pertemuan yang terjadi lantaran merupakan hak dari masing-masing partai.”Itu haknya Bang Surya Paloh, kalau memang demikian, dan kita tidak bisa juga mengintervensi hak-hak semua partai. Enggak mesti bilang juga kan, itu haknya masing-masing,” tuturnya.

Sebelumnya Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni membenarkan Surya Paloh bakal bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Negara, pada Minggu (18/2) malam. Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana menyebut pertemuan antara Jokowi dengan Surya berlangsung selama satu jam. Dalam pertemuan itu, keduanya disebut membahas sejumlah hal, termasuk Pemilu 2024.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours