PADANG PARIAMAN – Memasuki hari ke-11, pencarian pelaku pembunuhan Nia Kurnia Sari (NKS), seorang penjual gorengan di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, masih belum membuahkan hasil.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir mengatakan bahwa kini fokus mempersempit area pencarian di hutan di empat Nagari di Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam, yaitu Nagari Guguak, Kayu Tanam, Anduriang, dan Kapalo Hilalang. “Pencarian kita fokuskan di kawasan ini. Sudah kita persempit di empat nagari,” jelas Faisol, Pada Kamis (19/9).

“Kami terus mengevaluasi hasil pencarian di lapangan setiap harinya. Kami (perlu) memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa Polri terus mencari pelaku yang sudah kita tetapkan sebagai tersangka itu,” katanya.

Ia menyebutkan bahwa penyisiran dilakukan berdasarkan keterangan saksi, yang mengarah pada sosok IS sebagai pelaku yang kini diburu. Selain itu, masyarakat juga berperan aktif dalam pencarian, melakukan ronda di wilayah masing-masing untuk membantu proses penyisiran.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours