JAKARTA – Komika Marshel Widianto dan Ahmad Riza Patria batal maju dalam kontestasi Pilkada Tangerang Selatan 2024 setelah Riza Patria mengundurkan diri dari pencalonan. Pengunduran diri Riza Patria disebabkan oleh tugas khusus dari Partai Gerindra yang tidak dijelaskan lebih lanjut. Akibatnya, Partai Gerindra mengalihkan dukungan kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga.

Marshel Widianto, yang sebelumnya blusukan dan bertemu dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi, menyatakan bahwa dirinya tidak kecewa dengan pembatalan pencalonan tersebut. Ia menyebutkan bahwa dalam dunia politik, situasi seperti ini sering terjadi dan tidak perlu merasa sedih. Marshel tetap dalam barisan dan mendukung proses politik yang berjalan.

Menurut Marshel, usahanya untuk menjaring aspirasi masyarakat tidak sia-sia, karena ia telah menitipkan aspirasi tersebut kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga. “Apa pun yang terjadi, saya tetap dalam barisan, dan perjalanan ini tidak sia-sia,” ujar Marshel dalam jumpa pers di Tangerang Selatan pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours