Pelajar di Surabaya Diduga Diperkosa Oknum TNI saat akan Ambil Beasiswa

Pelajar SMA di Surabaya inisial A (16) diduga jadi korban pemerkosaan oleh oknum anggota TNI saat akan mengambil beasiswa sekolah, Senin (22/1/2024) pagi. LSA (57) ayah korban menyatakan, pagi itu putrinya izin terlambat ke sekolah karena mau mengambil beasiswa pemuda tangguh di Bank Jatim bersama temannya. “Anak ini dapat beasiswa, tiap bulan dapat Rp200 ribu diambil di bank,” ucap ayah korban ditemui awak media di Polsek Sawahan, Senin (22/1/2024).

Korban akhirnya bersedia mengantar dengan dibonceng mengendarai sepeda motor Scoopy milik terduga pelaku. Kemudian mereka mampir ke minimarket dan bank. Ketika berada di minimarket, ayah korban menyebut jika terduga pelaku sempat memeluk anaknya. Tidak berselang lama, korban diajak ke salah satu hotel Jalan Pasar Kembang, Surabaya.

Petugas hotel itu juga mengaku, sekitar 30 menit setelah korban pergi, petugas kepolisian bersama Satpol PP Kota Surabaya mendatangi hotel. Jumlahnya sekitar sepuluh orang. Terduga pelaku kemudian dibawa polisi ke Mapolsek. Polisi baru mengetahui bila terduga pelaku adalah oknum anggota TNI setelah mengecek identitasnya. Kemudian pihak kepolisian berkoordinasi dengan Polisi Militer. (wld/saf/ipg)

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours