PDIP Secara Resmi Mengumumkan Tiga belas Calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Pilkada 2024

JAKARTA – Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri secara resmi mengumumkan bahwa 305 kandidat untuk kepala daerah yang akan dipilih dalam Pilkada Serentak 2024. Dari 305 calon kepala daerah, termasuk 293 kabupaten/kota dan 13 calon gubernur dan wakil gubernur. Rabu (14/8), Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, membacakan nama-nama calon kepala daerah yang diusung PDIP di Kantor DPP PDIP.

Untuk Pilkada serentak tahun 2024, PDIP mengusung 13 calon gubernur dan calon wakil gubernur. Hasto juga mengumumkan 293 calon Kepala Daerah tingkat Kabupaten/Kota yang diusung PDIP. Pengumuman tersebut disampaikan di depan Megawati Soekarnoputri dan anggota DPP PDIP. Dalam pengumuman tersebut juga terlihat Adian Napitupulu, Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional PDIP.

Selain itu, Deddy Yevri Sitorus, Ketua DPP PDIP bidang pemenangan pemilu eksekutif, mengatakan bahwa setelah pembacaan, perwakilan calon kepala daerah yang diusung menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PDIP. Ini adalah gelombang pertama dari tiga gelombang yang akan dilakukan DPP PDIP untuk memenangkan Pilkada 2024.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours