MEGAWATI SIAP TEMUI KAPOLRI JIKA KPK TINDAK HASTO KRISTIYANTO

SURABAYA, – Proses hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melibatkan elite PDIP membuat Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, geram. Megawati menyatakan akan pasang badan untuk Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, yang baru-baru ini dipanggil KPK.

Dalam pidatonya di acara Mukernas Partai Perindo, Megawati menyampaikan bahwa ia siap menemui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo jika KPK melanjutkan proses hukum terhadap Hasto. “Jadi saya bilang sama Hasto, ‘udah gak usah takut, nanti kalau kamu diambil aku pergi ke Kapolri’. Coba pingin ngomong apa sih Kapolri itu. Lo iya lah. Enak aja,” kata Megawati di Mukernas Perindo di iNews Tower, Jakarta, Selasa (30/7).

Hasto diduga terkait dengan dua kasus yang ditangani KPK, yaitu kasus DJKA dan suap yang melibatkan buronan Harun Masiku, mantan Caleg PDIP. Megawati meminta kader PDIP untuk tetap berani menghadapi proses hukum jika tidak bersalah. “Saya herannya sekarang kalian ini, maaf ya, penuh dengan rasa ketakutan. Saya pikir opo toh yo. Saya kan selalu mengajarkan kebenaran adalah kebenaran. Satyameva jayate,” tutupnya.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours