PENGENDARA ASAL GEDANGAN TEWAS USAI KECELAKAAN DI AHMAD YANI SURAHAYA

Surabaya – Pemotor asal Sawotratap, Gedangan, Sidoarjo meninggal dunia selepas kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Surabaya pada Rabu (12/6/2024) malam.
Dalam keterangan yang diterima, Iptu Suryadi Kanit Laka Polrestabes Surabaya mengungkapkan bahwa kecelakaan ini melibatkan tiga motor pada Rabu malam sekira pukul 22.30.

Insiden tersebut bermula ketika motor nopol L 4640 EAA yang dikemudikan NAP (23) warga Pagesangan Agung Surabaya, melaju dari arah utara ke selatan.

Diduga karena kurang hati-hati dan kurang menjaga jarak aman, sehingga terjadi kecelakaan dengan motor nopol W 5639 NDA yang dikemudikan AS (47) warga Sawotratap, Gedangan, Sidoarjo, yang berjalan dari arah yang sama di depannya.

Kemudian AS korban terjatuh ke kanan dan tertabrak motor nopol L 5305 BAM yang melaju dari arah yang sama di belakangnya. Motor ini dikemudikan YMI (22) warga Pagesangan Surabaya.

Pemotor berinisial AS mengalami luka di kepala dan meninggal dunia ketika dalam perawatan di RSPAL dr. Ramelan Surabaya pada Rabu malam sekira pukul 23.58 WIB.

“Kecelakaan ini diduga karena kurang hati-hati dan (kurang) konsentrasi,” sebut Iptu Suryadi. #SurabayaTV

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours