Berselawat dengan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Ribuan Syekhermania Padati Tugu Pahlawan Surabaya

SURABAYA – Terpantau ribuan syekhermania memadati Tugu Pahlawan Surabaya untuk menghadari acara Berselawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, pada Jumat (24/5/2024) malam. Antusiasme masyarakat tidak dapat diragukan, karena meski acara belum dimulai, Jalan Pahlawan penuh jemaah hampir ke simpang empat Jalan Kramat Gantung, Pasar Besar Wetan, dan Jalan Tembaan.

Sementara arus lalu lintas terpantau padat di sekitaran Tugu Pahlawan, selain itu petugas Dishub, polisi, dan Satpol PP juga mengatur jalan dengan cara rekayasa lalu lintas. Perlu diketahui, acara ini adalah salah satu rangkaian hari jadi ke-731 Kota Surabaya (HKJS) dan yang akan berpusat di Tugu Pahlawan pada pukul 19.00 – 23.00 WIB. Adapun AKP Satriyono KBO Lantas Polrestabes Surabaya, menyatakan bahwa rekayasa berlangsung mulai 16.00 atau 17.00 WIB.

Peralihan lalu lintas yakni dari Jalan Stasiun Kota menuju ke Jalan Pahlawan, dialihkan ke Jalan Sulung Madya. Sementara, dari Jalan Sulung Madya ke Jalan Johar, beralih ke Jalan Semut Kali. Kemudian, untuk titik parkir, sudah disiapkan polisi di Jalan Johar, Jalan Sulung Sekolahan, Jalan Kebon Rojo, dan Jalan Pasar Besar Wetan.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours