Prabowo Akan Gandeng Baznas untuk Program Makan Siang Gratis

Jakarta- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyatakan bahwa presiden terpilih, Prabowo Subianto, akan bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) untuk melaksanakan program makan siang gratis setelah dilantik sebagai presiden. Menurut Muzani, inspirasi ini muncul dari diskusi dengan Ketua Baznas, Noor Achmad, yang menyatakan bahwa Baznas siap mendukung pemerintah dalam program makan siang dan minum susu gratis.

Muzani menambahkan bahwa Prabowo akan berdiskusi dengan berbagai lembaga terkait untuk merealisasikan program ini setelah ia resmi menjabat sebagai presiden.

Di sisi lain, Ketua Baznas, Noor Achmad, menyatakan kesiapannya untuk terlibat dalam program makan siang gratis pemerintahan Prabowo. Noor menjelaskan bahwa Baznas mampu berkolaborasi dalam program tersebut. Ia juga berpendapat bahwa anggaran Rp15 ribu per makan siang terlalu berlebihan, karena dengan nominal tersebut sudah bisa mendapatkan menu yang cukup mewah bagi masyarakat desa, seperti daging, telur, dan susu. Menurutnya, bahkan dengan Rp10 ribu sudah cukup, asalkan tidak ada pihak yang mengeksploitasi program ini.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours