Timnas soal Anies Dapat Sentimen Positif Tertinggi: Olah Kontrol Emosi yang Baik

Jakarta – Dewan Pertimbangan Timnas Anies-Cak Imin (AMIN) Hermawi Taslim menanggapi ihwal sentimen positif yang didapatkan Capres Anies Baswedan usai debat capres. Ia mengatakan sentimen positif tersebut hasil olah kontrol emosional yang baik.  “Yang kita ingatkan berkali-kali sama beliau tentang kontrol emosi, jaga penguasaan panggung serta tetap tampil prima hingga akhir betul-betul beliau perhatian,” katanya saat dihubungi melalui aplikasi perpesanan, Selasa, 9 Januari 2024.

Apa Itu Kerja Sama Selatan-Selatan? Kerjasama Selatan-Selatan atau South-South Cooperation (SSC) merujuk pada kerjasama teknis antara negara-negara berkembang di Dunia Selatan. Ini adalah alat yang digunakan oleh negara-negara, organisasi internasional, akademisi, masyarakat sipil, dan sektor swasta untuk berkolaborasi.

Selain itu, SSC juga pernah melalui strategi pengurangan kelaparan yang dibagikan oleh Kolombia kepada negara-negara Mesoamerika, hingga pelajaran dari Cile kepada negara-negara Karibia tentang pelabelan produk sebagai langkah untuk mengatasi obesitas. Ini adalah bukti nyata bahwa keberhasilan pembangunan global tidak dapat dicapai tanpa kontribusi dan inovasi luar biasa dari negara-negara Dunia Selatan.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours