Sosok Pria Nangis Histeris Ngaku Nelayan ke Anies Ternyata Caleg PKS: Aslinya Orang Kaya

Sebuah video viral baru-baru ini beredar di media sosial memperlihatkan sosok seorang pria yang maju ke atas panggung menghampiri capres paslon nomor urut 1 hingga mengadu nasib saat tengah melakukan kampanye.

Alih-alih rakyat biasa, ternyata sosok pria yang mengaku sebagai nelayan dalam kampanye calon presiden Anies Baswedan itu akhirnya terungkap oleh publik. Sosok seorang pria yang mengaku sebagai nelayan dalam kampanye akbar calon presiden Anies Baswedan dan histeris ketika naik ke atas panggung baru-baru ini menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran, kedoknya sebagai seorang caleg usut punya usut, pria tersebut diketahui bernama Sappe.

Yang mana, Sappe merupakan caleg PKS yang baru-baru ini namanya tengah santer menjadi perbincangan publik. Identitas sosok pria tersebut, ternyata seorang calon legislatif, yang bahkan merangkap jadi juru bicara dari Partai Keadilan Sejahtera atau PKS. Fakta tersebut dibuktikan oleh salah seorang warganet di media sosial X yang berasal dari Parepare. Dalam unggahannya itu, sang pemilik akun X membongkar bahwa caleg yang ngaku jadi nelayan itu memiliki 4 unit mobil hingga usaha koperasi.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours