BUTET SINDIR JOKOWI BUNTUTI KAMPANYE GANJAR: “SELALU ADA YANG NGINTILI”

Kulon Progo – Seniman sekaligus budayawan Butet Kartaredjasa menyindir Presiden Joko Widodo yang belakangan dianggap selalu ‘membuntuti’ kampanye capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo. Sindiran itu disampaikan Butet sebelum menyampaikan pantunnya dalam acara Hajatan Rakyat Yogyakarta di Alun-alun Wates, Kulon Progo, DIY, Minggu (28/1) sore.

Dalam pantunnya, Butet menyentil keras revolusi mental Jokowi hingga keputusan Mahkamah Konstitusi yang meloloskan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres. Lewat pantunnya pula, Butet menyebut pasangan calon nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai capres-cawapres yang pro rakyat.

Kunjungan kerja Jokowi ke sejumlah daerah Jawa Tengah belum lama ini jadi sorotan karena dinilai membuntuti agenda kampanye calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Ganjar sendiri dijadwalkan hadir di acara Hajatan Rakyat Yogyakarta yang rencananya dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD, di Alun-alun Wates, Kulon Progo, DIY, Minggu (28/1).

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours