BANJARNEGARA – Polisi menetapkan Larso (63) sebagai tersangka pembunuhan Eti Murih Utami (59), seorang guru yang tinggal di Desa Kalilandak Kecamatan Purwareja Klampok, Banjarnegara. Larso diduga menjual mobil milik korban kemudian membunuhnya. Polres Banjarnegara menggelar jumpa pers dalam kasus tewasnya Eti yang sempat disebut sebagai kasus bunuh diri itu. Larso ikut dihadirkan di dalam kegiatan tersebut. Meski sudah berusia 63 tahun, tubuh Larso masih terlihat cukup tegap. Tersangka kasus pembunuhan itu diketahui merupakan seorang pensiunan polisi.

“Memang tersangka ini merupakan purnawirawan polisi. Dan sempat mencoba menutupi jejaknya usai menjalankan aksinya,” kata Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso, Selasa (17/9/2024).

Untuk menutupi jejaknya, pelaku melakukan rekayasa agar seolah-olah korban bunuh diri. Namun, polisi menaruh kecurigaan terhadap Larso saat dipanggil sebagai saksi. Diberitakan sebelumnya, Sebuah unggahan yang menarasikan adanya guru yang tewas dibunuh perampok viral di media sosial. Peristiwa itu disebut-sebut terjadi di Klampok, Banjarnegara.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours