JAKARTA – Wakil Presiden ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla (JK), menerima kunjungan bakal pasangan Pramono Anung-Rano Karno, di kediamannya di Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2024). JK mengatakan Pramono tidak meledak-ledak seperti Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. JK mengakui ia telah bekerja sama dengan Pramono selama 20 tahun dan menegaskan meskipun tidak bergabung dalam tim sukses, ia mendukung siapa pun yang terbaik.

Pramono Anung menjelaskan kunjungannya bukan urusan dukung mendukung, melainkan belajar dari pengalaman JK selama menjabat sebagai Wakil Presiden. Ia menghargai ketepatan dan kesederhanaan dalam pengambilan keputusan JK, yang menurutnya menjadi pelajaran berharga bagi dirinya dan Rano Karno. Pramono ingin Pilgub Jakarta kali ini berjalan tanpa ketegangan.

Pramono-Rano telah menunjuk komedian Lies Hartono, atau lebih dikenal sebagai Cak Lontong, sebagai Ketua Tim Sukses. Pramono menjelaskan pemilihan Cak Lontong bertujuan menghadirkan suasana kampanye yang riang gembira, menjauhkan diri dari politik identitas, dan fokus pada politik gagasan yang bermanfaat bagi warga Jakarta.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours