JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) membantah kabar bahwa Ketua Umumnya, Megawati Soekarnoputri, tidak hadir dalam acara Rapimnas Partai Gerindra karena kehadiran Presiden Joko Widodo. Bantahan ini disampaikan oleh Juru Bicara PDI-P, Chico Hakim, yang menegaskan bahwa Megawati sibuk dengan urusan pencalonan kepala daerah, bukan karena faktor personal atau politik.

Chico Hakim menyatakan bahwa Megawati bukan tipe orang yang suka berbasa-basi dan apa yang disampaikannya selalu jujur dan sesuai fakta. Ia juga menjelaskan bahwa tidak ada alasan khusus yang mengaitkan ketidakhadiran Megawati dengan kehadiran Presiden Jokowi di acara tersebut.

Dalam acara Rapimnas Partai Gerindra itu, hadir sejumlah tokoh penting, termasuk Presiden Jokowi, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, serta para ketua umum partai politik dan Menteri Kabinet Indonesia Maju. Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, menyebut bahwa Menteri PANRB Azwar Anas menyampaikan salam dari Megawati kepadanya.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours