Jakarta – Ketua Umum NasDem, Surya Paloh menyatakan bahwa suasana hukum yang mencekam membuat Indonesia sulit untuk maju. Oleh karena itu, ia berharap kepemimpinan Prabowo dapat memberikan suasana hukum Indonesia lebih sejuk dan baik.

“Kita tidak mungkin akan bergerak lebih hebat ke depan membawa impian-impian besar membangun optimisme ketika berhadapan dalam suasana yang mencekam,” ungkap Paloh saat penutupan Kongres NasDem ke-III di Jakarta, Selasa (27/8).

Paloh mengklaim suasana hukum Indonesia yang sejuk adalah harapan banyak orang dari berbagai elemen dan latar belakang. Ia mengatakan seharusnya hukum digunakan untuk menegakkan keadilan di Indonesia. Banyaknya pemberitaan terkait kasus penegakan hukum membuat Ketua Umum NasDem mengaku tak mau Indonesia menjadi bahan tertawaan dunia internasional.

Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024, pengucapan sumpah/janji presiden dan wakil presiden dijadwalkan pada 20 Oktober.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours