JAKARTA – Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil, akan mendaftarkan diri ke KPU Jakarta besok, Rabu (28/8) pukul 14.00 WIB. Hal ini disampaikannya saat berada di DPP Partai Demokrat, Selasa (27/8). “Insyaallah kami akan daftarkan ke KPUD besok jam 2 (siang),” ujar Ridwan Kamil. Dalam kesempatan itu, ia menyatakan akan didampingi oleh perwakilan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus dan masyarakat Betawi.

Ridwan Kamil menjelaskan bahwa rombongan yang akan mendampingi terdiri dari gabungan perwakilan partai dan masyarakat, termasuk masyarakat Betawi. “Ada gabungan yang sifatnya perwakilan partai dan juga perwakilan masyarakat yang sudah antusias, sehingga sedang diatur supaya tidak terlalu banyak karena keterbatasan tempat,” ungkapnya.

Dalam Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil maju bersama Suswono, kader PKS, dengan dukungan dari Koalisi KIM Plus yang terdiri dari Gerindra, PKS, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, PKB, NasDem, PPP, dan Perindo. Saat ini, lawan mereka baru satu paslon, yaitu Dharma Pongrekun dan Kun Wardana, yang maju melalui jalur independen.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours