Jakarta – Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan restu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju sebagai calon gubernur dalam Pilkada Jakarta 2024. Pramono, yang akan berpasangan dengan Rano Karno sebagai calon wakil gubernur dari PDI Perjuangan, menceritakan bahwa Presiden Jokowi memberikan dorongan kuat agar dirinya maju dalam pemilihan. Hal ini disampaikan Pramono saat resmi mendaftarkan diri bersama Rano Karno di Kantor KPUD Jakarta.

Dalam pertemuan kedua dengan Jokowi, Pramono memastikan izin dan restu tersebut, di mana Jokowi kembali menegaskan dukungannya.

Kata Pramono ” Besoknya saya datang lagi, pagi-pagi. ‘Bapak, bapak serius saya boleh izin maju?’ ‘Silakan maju, maju aja.’ Jadi saya maju betul-betul awalnya, terus terang Pak Ketua ada seluruh jajaran KPUD, nggak ada keinginan sama sekali, dan saya membayangkan aja juga nggak,”

Pramono mengaku awalnya tidak memiliki keinginan untuk maju, namun akhirnya merasa terpanggil untuk memperbaiki dan membangun Jakarta bersama Rano Karno. Pramono menyatakan komitmennya untuk bekerja keras jika diberikan kesempatan memimpin Jakarta.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours