Jakarta – PDI Perjuangan mendukung Pramono Anung dan Rano Karno sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2024. Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menyebut Pramono sebagai sosok berpengalaman yang mampu menyelesaikan masalah rakyat, dengan dukungan masyarakat yang luas.

Kata Hasto “Ya inilah surprise, bagaimana Mas Pramono Anung dengan pengalaman yang sangat luas sebagai seorang politisi, negarawan, dengan pengalaman yang sangat lengkap di partai, anggota legislatif, pimpinan DPR RI, dan juga menteri, maka Mas Pram memberikan solusi yang terbaik bersama Mas Rano Karno untuk Jakarta,”

Pencalonan ini juga ditandai dengan penghormatan terhadap budaya Betawi, di mana Pramono dan Rano mengenakan pakaian khas Betawi. Hasto menegaskan bahwa langkah ini diambil untuk menjaga kebudayaan lokal, mengingat Rano Karno dikenal sebagai Si Doel Anak Betawi.

Hasto juga mengungkap pesan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk pasangan calon agar semangat. “(Dari) Bu Mega, bismillah merdeka, merdeka, merdeka berjuang, itu pesan Ibu Mega,” tegasnya.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours