JAKARTA – Ahmad Riza Patria membantah PKS membatalkan dukungannya dalam Pilwalkot Tangsel, ia menyatakan bahwa DPP PKS masih mendukungnya bersama Marshel.

“Ya kan terkait dengan itu sejauh yang saya ketahui sampai tadi beberapa menit yang lalu saya konfirmasi ke DPP belum ada perubahan, jadi belum ada perubahan dukungan. PKS DPP tetap memberikan dukungan ke Ariza Marshel untuk Tangsel jadi belum ada perubahan,” ucap Riza pada Senin (26/8/2024).

“Memang biasa di publik orang punya usul, punya saran, bahkan di internal partai itu biasa itu, silakan saja punya usul ini, punya usul itu, A dengan si B, C dengan si D itu sah-sah saja, silakan, tapi kan yang kita pegang adalah surat resmi B1 KWK,” tuturnya.

Riza mengonfirmasi bahwa dukungan PKS untuknya dan Marshel di Pilwalkot Tangsel belum berubah dan masih dalam koordinasi. Dia belum memastikan kapan akan mendaftar ke KPU. Riza dan Marshel juga melakukan diskusi dengan DPP PSI mengenai program kerja mereka. Sebelumnya, ada kabar PKS akan menarik dukungan dari pasangan Riza-Marshel dan mendukung pasangan Ruhamaben-Shinta.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours