SURABAYA – Dirmanto sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim berharap netizen bisa memahami maksud vidio tersebut yang melibatkan brigadir putri cikita, anggota polrestabes surabaya IPDA IAN BRAJA, dan pria yang ditegur saat makan, Andi Darmawan.

lanjut Dirmanto, juga sudah saling memahami kesalahan masing-masing dan saling meminta maaf serta memaafkan. Brigadir Putri Cikita, kata dia, juga sudah meminta maaf secara pribadi di media sosial. “Ini sudah selesai masalahnya dan mereka sudah saling memaafkan dan memahami kesalahan masing-masing,” ujarnya.

Saat kegiatan patroli oleh Samampta Polrestabes Surabaya pada 22 Juli 2024 yang diliput oleh salah satu televisi swasta nasional. Saat patroli, petugas menemukan sekumpulan pria yang melakukan pesta minuman keras di sebuah warung kopi di Kecamatan Tambaksari Surabaya. Petugas kemudian mendatangi para pria yang meminum minuman keras itu, kemudian ada salah satu pria yang merespons kurang pantas. “Kemudian terjadilah di situ miskomunikasi,” tandas Dirmanto.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours