Jakata – Djarot Saiful Hidayat, selaku Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, membenarkan bahwa Anies Baswedan sempat mendatangi kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro Nomor 58, Jakarta Pusat. Anies datang ke kantor PDIP saat partai ini mengumumkan calon gubernur yang akan diusung dalam Pilkada 2024.

“memang Pak Anies tadi kita lihat sempat datang di gedung B (DPP PDIP) ketemu sama si Doel, Bang Rano Karno,” kata Djarot di DPP PDIP, Senin (26/8/2024).

Djarot juga mengatakan bahwa Anies Baswedan dan Rano Karno hanya berdiskusi. Ia juga mengatakan belum ada keputusan partainya mengenai Cagub dan Cawagub yang akan diusung oleh PDIP di Pilkada Jakarta. Karena urusan calon kepala daerah, menjadi hak prerogatif Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Adian Napitupulu, Wakil Sekretaris Jenderal PDIP sekaligus Ketua Tim Pemenangan Pilkada, mengatakan Dewan Pimpinan Daerah PDIP Jakarta belum memutuskan calon gubernur yang akan diusung dalam Pilkada Jakarta. “apakah itu kemudian kita melarang orang bersilaturahmi kepada kita? Ya, engga boleh. Siapapun mau datang boleh, berdiskusi boleh,” kata Adian.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours