Solo – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh bicara mengenai persoalan bangsa saat ini di Pembukaan Kongres III Partai Nasdem, di Jakarta Convention Center, Minggu (26/8/2024). Menurutnya persoalan bangsa tidak akan selesai hanya menyiasati dengan menambah undang-undang. Dalam acara itu juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, hingga eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Tidak mungkin kita mengatasi masalah ini dengan membuat tambahan Undang-Undang. Akhirnya justru kita terjebak untuk melihat betapa kita mulai mencoba menyiasati undang-undang. Ini yang menjadi permasalahan kita,” kata Surya Paloh dalam pidatonya, mengutip siaran Youtube partai Nasdem, dikutip Senin (26/8/2024)

Paloh melihat persoalan ini bisa selesai jika ada semua pihak bersatu. Karena tidak ada satu golongan yang mampu sendiri menyelesaikan masalah bangsa.

“Kita hanya mampu menyelesaikan ketika bersama sama maka dibutuhkan spirit kebersamaan kekitaan kita. Bangsa lain sudah menempatkan teknologi yang mereka kuasai tapi kita masih berputar dengan isu satu dua,” kata Surya Paloh.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours