JAKARTA–Erina Gudono menjadi perbincangan hangat setelah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat bersama suaminya, Kaesang Pangarep, untuk mempersiapkan studi magisternya di University of Pennsylvania, Philadelphia. Sebelum menuju Philadelphia, pasangan ini juga menghabiskan waktu di California, di mana Erina membagikan momen-momen kebersamaan mereka di Instagram.

Dalam salah satu unggahannya, Erina menjelaskan bahwa perjalanannya ke AS, yang juga merupakan babymoon, dilakukan dengan dukungan penuh dari suaminya. Babymoon, yang mirip dengan honeymoon, adalah liburan yang dilakukan oleh pasangan yang sedang menantikan kelahiran anak, untuk menikmati waktu berkualitas bersama sebelum si kecil lahir.

Tren babymoon semakin populer di kalangan pasangan muda, terutama menjelang kelahiran anak pertama. Meskipun bisa dilakukan kapan saja, banyak wanita memilih trimester kedua untuk babymoon karena risiko morning sickness sudah berkurang, dan tubuh belum terlalu lelah seperti pada trimester ketiga.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours