Jakarta – Azizah Salsha, istri dari pesepak bola Pratama Arhan, memberikan klarifikasi terkait rumor yang menyeret nama dan rumah tangganya. Melalui Instagram Story di akun @azizahsalsha_ pada Rabu (21/8), Azizah menegaskan bahwa rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja. “Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya. Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja,” ungkapnya.

Azizah juga mengingatkan publik untuk tidak menyebarkan berita bohong atau fitnah yang tidak sesuai dengan fakta. Ia berharap masyarakat memberikan doa terbaik untuk pernikahannya dengan Pratama Arhan dan menghormati privasi mereka di tengah sorotan netizen. “Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya,” ujarnya. “Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini,” lanjutnya.

Sebelum memberikan klarifikasi tersebut, Azizah mengunggah ulang foto pernikahannya dengan Arhan yang berlangsung satu tahun lalu di Masjid Indonesia Tokyo. Foto tersebut memperlihatkan momen haru saat mereka sungkeman dengan orang tua Arhan. Pernikahan yang dihadiri tokoh penting seperti Erick Thohir dan Sufmi Dasco Ahmad ini sempat menjadi sorotan publik, dan kini kembali diperbincangkan karena rumor yang beredar.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours