PROJO MENDUKUNG ERI CAHYADI DI PILKADA SURABAYA, ISYARATKAN BAYU AIRLANGGA SEBAGAI CALON WAKIL WALI KOTA

SURABAYA, – Pro Jokowi (Projo) telah menyatakan dukungan penuh untuk Eri Cahyadi dalam Pilkada Kota Surabaya 2024. Handoko, Sekjen Projo Jawa Timur, mengonfirmasi bahwa pemasangan sejumlah videotron dan reklame bergambar Eri di Surabaya merupakan tanda dukungan kepada petahana tersebut. Handoko juga menyebut bahwa saat ini dukungan Projo baru difokuskan kepada Eri Cahyadi.

Selain itu, Bayu Airlangga, Ketua Projo Jawa Timur, dinilai memiliki peluang besar untuk maju sebagai calon wakil wali kota (cawawali) mendampingi Eri Cahyadi. Handoko menilai Bayu adalah kader terbaik Projo di Jatim dan masuk dalam bursa kuat cawawali Surabaya. Sebagai kader Projo, Handoko menyatakan akan mendukung dan mendorong Bayu untuk ikut dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2024.

Handoko juga memberikan sinyal bahwa Projo mendukung Bayu sebagai bakal calon wakil wali kota mendampingi Eri Cahyadi. Namun, dia menegaskan bahwa Projo akan melihat dinamika yang berkembang sebelum memberikan dukungan penuh kepada Bayu. Projo saat ini berkomitmen untuk mendukung Eri Cahyadi dan mendorong Bayu untuk ikut serta dalam Pilkada Surabaya.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours