PRESIDEN JOKOWI DISEBUT BAKAL BOYONG 500 RELAWAN KE IKN.

Jakarta – Relawan Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengajak ratusan relawan untuk mengunjungi Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur.
Ketua Bara JP Utje Gustav mengatakan tanggal keberangkatan masih tentatif. Namun diperkirakan mereka akan berangkat pada pekan pertama atau pekan kedua Agustus 2024.

“Bisa tanggal 4 Agustus, bisa tanggal 11 Agustus, bisa juga setelah tanggal itu. Tapi yang pasti bukan di hari kerja. Lebih kurang 500 relawan,” kata Utje dalam keterangannya, Senin (29/7).

Baru-baru ini, Presiden Jokowi juga mengajak sejumlah pegiat seni dan influencer dalam kunjungan kerja ke IKN Nusantara, Kalimantan Timur, Minggu (28/7).

Tampak di antaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Sintya Marisca, Ferry Maryadi, Gading Marten, Poppy Sovia, Willie Salim, Meicy Villia, hingga Dian Ayu Lestari.

Jokowi mengajak para influencer untuk meninjau kondisi pembangunan jalan tol IKN dengan konvoi bersepeda motor. Kemudian ikut meresmikan Jembatan Pulau Balang, Kabupaten Penajam Paser Utara.

Lalu meninjau progres pembangunan Istana Kepresidenan IKN, dan ditutup dengan makan malam bersama di kawasan glamping IKN.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours