KHOFIFAH INDAR PARAWANSA TAMBAH DUKUNGAN POLITIK UNTUK PILKADA JATIM DENGAN REKOMENDASI TAMBAHAN DARI PARPOL

Surabaya – Khofifah Indar Parawansa, mantan Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, akan kembali bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim. Pada Kamis (18/7/2024), ia dijadwalkan menerima rekomendasi dukungan dari satu partai politik di Jakarta. Sebelumnya, Khofifah telah mendapatkan dukungan dari tujuh partai politik, termasuk Partai Golkar, PAN, Demokrat, dan lainnya, untuk maju bersama Emil Elestianto Dardak sebagai calon wakilnya.

Meskipun telah meraih dukungan mayoritas partai, beberapa parpol seperti PKB, Nasdem, PDI Perjuangan, dan PKS belum mengumumkan sikapnya terkait Pilkada Jatim. Khofifah menyatakan bahwa setiap warga negara berhak mencalonkan diri dalam Pemilu, menegaskan semangat untuk membangun Jatim lebih baik ke depan.

Dalam keterangan kepada media, Khofifah menegaskan bahwa proses pencalonan ini adalah bagian dari upaya bersama untuk kemajuan daerah, tanpa mengesampingkan hak demokratis masyarakat untuk memilih pemimpin yang diinginkan.

Pernyataan Khofifah tersebut menegaskan komitmennya untuk terus berpartisipasi dalam pembangunan Jawa Timur melalui jalur politik, dengan harapan untuk dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Jatim secara keseluruhan.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours