Ketua Umum Partai Demokrat AHY Tidak Ingin Tergesa – Gesa Di Pilkada 2024

Jakarta – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) mengaku tidak ingin tergesa – gesa menentukan siapa sosok yang akan diusung pada Pilkada Jakarta 2024.

Hal tersebut dilakukan AHY karena belajar dari pengalaman dirinya menjadi salah satu pasangan calon Pilkada Jakarta. AHY merespon dinamika jelang Pilkada Jakarta, Selasa ( 2/ 7/ 2024 ).

Ucap AHY “Kalau bicara Pilkada DKI saya ingat lima tahun lalu, saya, Ibu Sylviana muurni, kalau teman teman ingat juga kami dulu berjuang di Pilkada Jakarta. Jadi selalu memang Pilkada Jakarta ini menjadi daya tarik sendiri”.

Oleh karena itu, kami tidak tergesa-gesa dan tidak terburu-buru karena waktunya masih ada, walaupun semangatnya, kami di Demokrat dan teman teman di Koalisi Indonesia Maju ( KIM ) masih mencari sosok yang paling tepat dan figur yang punya kans untuk menang.

Selain itu, AHY menambahkan, pihaknya juga mencermati hasil survey sebelum mendeklarasikan nama calon pada Pilkada 2024. Katanya “Kami sejak awal, kami melihat survey yang terakhir, karena begitu yakin, kita benar benar deklarasi.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours