Audisi Modelling The Top Model Indonesia’s JAWA TIMUR 2024 “Peluang Karier bagi Masa Depan Model Indonesia”

Dalam upaya mendukung industri fashion Indonesia yang semakin berkembang, kami PT.Pesona Mahkota Indonesia mengadakan audisi model yang bertujuan untuk mencari bakat-bakat baru yang akan menjadi wajah-wajah baru dalam dunia Model nasional dan internasional.

Audisi ini tidak hanya mencari model dengan penampilan yang menarik, karakteristik yang kuat tetapi juga yang memiliki kepribadian yang tangguh, kemampuan berkomunikasi yang baik, dan kemauan untuk belajar dan berkembang. Audisi tersebut diadakan secara terbuka yang bertepatan pada hari Sabtu 11 Mei 2024 di BG Junction Mall Surabaya , memungkinkan para peserta dari seluruh Jawa Tinur untuk berpartisipasi.

Para finalis yang terpilih akan mewakili Jawa Timur ke ajang Nasional di Jakarta , mereka juga akan mendapatkan pelatihan dan pembinaan untuk membantu mereka mempersiapkan karier mereka di dunia modellinh dengan sangat baik.

“sebagai RD the top model indonesia’s Jawa Timur , saya dan rekan saya Sahda Salsabila sebagai CEO PT Pesona Mahkota Indonesia sangat bangga kepada peserta yang telah berpartisipasi dengan maksimal, maka kami telah memilih 2 pemenang perempuan dan laki-laki yang bernama Maharani dan juga Arrahman untuk mewakili Jawa Timur ke ajang Nasional . mohon doa dan dukungannya” ujar Lielian Kusuma-Rd TTM JATIM

Audisi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi para calon model muda Indonesia untuk meraih kesuksesan dalam industri fashion yang kompetitif. Dengan adanya audisi seperti ini, diharapkan dapat tercipta lebih banyak bakat-bakat baru yang dapat mengharumkan nama Indonesia di panggung fashion dunia.

email : pt.pesonamahkotaindonesia@gmail.com
ig : @pesonamahkotaindonesia
@thetopmodeljatim

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours