Gibran Rakabuming Raka Santai Terkait Keluar dari PDIP: Dipecat Juga Nggak Masalah

JAKARTA- Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, secara terbuka menanggapi pernyataan dari PDIP yang menyatakan bahwa Jokowi dan dirinya tidak lagi menjadi bagian dari partai berlogo kepala banteng moncong putih tersebut.

Gibran mengatakan bahwa dia tidak mempermasalahkan hal tersebut, dengan santai mengatakan, “Ya sudah ndak papa.” Ketika ditanya apakah dia sudah memiliki partai baru, Gibran menjawab dengan singkat, “Tunggu saja nanti. Saya tidak tahu ya, tanya ke beliau,” merujuk pada Jokowi. Meskipun demikian, Gibran menegaskan bahwa dia tidak masalah jika dipecat dari PDIP, dengan tegas menyatakan, “Dipecat juga ndak papa.”

Sebelumnya, PDIP juga telah menyampaikan bahwa status Jokowi tidak lagi sebagai kader mereka. Kepala Mahkamah Kehormatan Partai PDIP, Komarudin Watubun, menjelaskan bahwa Jokowi sudah tidak lagi menjadi bagian dari keluarga besar PDIP. Hal ini juga berlaku untuk Gibran Rakabuming Raka, yang telah dipastikan tidak lagi menjadi kader PDIP. Komarudin menambahkan bahwa Gibran tidak lagi menjadi kader partai sejak dia memutuskan untuk maju sebagai calon wakil presiden.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours