Bobby Nasution Bersikeras Mendaftar sebagai Cagub Sumut ke PDIP Meski Ditolak Berkali-kali

MEDAN – Wali Kota Medan Bobby Nasution bersikeras untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara ke PDIP, meskipun partai tersebut telah menolaknya berkali-kali. Meski PDIP menyatakan bahwa usahanya sia-sia dan telah menjelaskan bahwa mereka tidak akan menerima kembali Bobby, dia tetap bertekad untuk mengambil formulir pendaftaran.

PDIP secara tegas menyebut Bobby telah di-blacklist sebagai bakal calon Gubernur Sumut yang akan diusung, karena dia sudah dipecat dari partai karena tidak mendukung pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Presiden sebelumnya. Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik PDIP Sumut, Aswan Jaya, menegaskan bahwa kemungkinan Bobby diusung sangat kecil dan menyarankan agar Bobby tidak menyia-nyiakan waktunya dengan mengambil formulir dari PDIP. Serta menyarankan agar dia mendaftar ke partai lain yang bersedia mengusungnya.

Aswan juga menilai bahwa tindakan Bobby untuk tetap mendaftar ke PDIP hanya sebagai uji coba terhadap partai tersebut, namun menyarankan untuk mempertimbangkan partai lain sebagai pilihan yang lebih realistis.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours