PAN Kritik Hasto Tentang Gibran Bukan Sopir Truk, Move On Saja

JAKARTA – Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi, mengecam pernyataan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, yang membandingkan Gibran Rakabuming Raka dengan sopir truk yang terlibat kecelakaan di Gerbang Tol Halim. Viva Yoga menyerukan kepada Hasto untuk melupakan Pemilu 2024 dan fokus pada masa depan dengan semangat baru untuk kemajuan Indonesia.

Dia juga menegaskan agar Hasto menghentikan serangannya terhadap Gibran, karena hal tersebut dinilai dapat memberikan pendidikan politik yang buruk kepada masyarakat. Viva Yoga menegaskan bahwa kalah atau menang dalam Pilpres adalah hal yang biasa, dan Hasto seharusnya menerima hasilnya dengan lapang dada.

Dia mengajak semua peserta Pilpres untuk kembali bersahabat dan berteman, karena persaingan Pilpres 2024 sudah berakhir. Sementara itu, Hasto Kristiyanto sebelumnya mengibaratkan Gibran Rakabuming Raka dengan sopir truk yang mengalami kecelakaan, menyatakan bahwa keduanya dianggap belum cukup matang dalam menghadapi masalah yang kompleks.

Bagikan:

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours